WORKSHOP BLOGGER BENGKULU

blogger bengkulu
komunitas Blogger Bengkulu(Bobe)
Ada berbagai cara dan berbagai media untuk menyimpan data atau tulisan anda dalam bentuk digital, ada google drive dan juga ada blog. nah, kali ini saya akan bahas tentang blog, kenapa?? hampir semua orang memiliki blog, karena banyak sekali kegunaanya, untuk bisnis, membangun networking, menulis kisah perjalanan bahkan sebagai tempat curhat.

Blog juga menyediakan ruang untuk berekspresi, menulis berbagai artikel, menyimpan aneka konten baik visual maupun audio dan video. bahkan pemilik blog bisa menggunakan fitur-fitur menarik dari blog itu sendiri, seperti tampilan tamplate, setting label sesuai jenis konten, waktu, lokasi dan sebagainya. 

Oleh karena itu, beruntung sekali sekarang banyak muncul komunitas blogger di berbagai kota. Dan salah satunya yang lagi booming di kota Bengkulu adalah komunitas BOBE (Blogger Bengkulu). komunitas Bobe ini rutin mengadakan kegiatan workshop dan edukasi tentang bagaimana membuat blog yang menarik. dan saya sangat senang bergabung di komunitas ini, karena di bimbing dari awal oleh para mentor-mentor yang siap berbagi ilmu mereka.

Dengan adanya komunitas Blogger akan memberikan wadah untuk saling berbagi ilmu antar anggota komunitas, dengan sering mengadakan berbagai kegiatan seperti kopi darat (kopdar), travelling, project review dan sebagainya. dan biasanya komunitas akan terbentuk dari adanya ikatan dari para blogger berdasarkan kesamaan tertentu, seperti kesamaan hobi, kesamaan daerah, kesamaan asal kampus dan sebagainya. 

Workshop Blogger Bengkulu ini sendiri sudah angkatan 2, dan hampir setiap pekan mereka kumpul untuk sharing dan edukasi berbagai tema. Nah, bagi teman-teman sekitaran Bengkulu silahkan kumpul dan bergabung di komunitas Blogger Bobe ini atau silahkan kunjungi grup fb Bobe di link ini https://www.facebook.com/groups/146730535735842/?fref=ts. disana teman- teman akan langsung dipandu bagaimana cara ikut workshop nya, juga akan di share kapan di adakan kegiatan selanjutnya. 

Comments

Popular posts from this blog

Indahnya Bisnis Nasi Pelangi dan Ayam Bakar Bekakak

Bakso Bakar Salimah Bikin Meriah

TRIK BUKA USAHA DENGAN CARA ATM...!!